Kebutuhan SEO yang Ramah Anggaran Dengan Google Chrome

Strategi SEO yang baik bahkan lebih efektif melalui penggunaan beragam pilihan alat yang dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Kami di sini di jasa seo jakarta menggunakan alat SEO terbaik yang tersedia, dan hasilnya pasti menunjukkan. Kami telah banyak mengulas alat yang kami gunakan, dan kali ini, kami akan melihat beberapa ekstensi di Google Chrome yang dapat Anda gunakan untuk SEO Anda.

Google Chrome telah menjadi salah satu browser web terbesar di dunia, dengan lebih dari satu miliar pengguna. Dengan jumlah pengguna ini, telah terbukti bahwa itu adalah peramban yang andal yang dapat melakukan berbagai fungsi, dan ini benar ketika menyangkut SEO. Bagi kebanyakan orang memulai dengan SEO mereka, Anda mungkin tidak memiliki sarana untuk membeli beberapa alat yang lebih terkenal lagi. Namun, Google dapat memberi Anda beberapa perangkat dan perangkat lunak gratis, tetapi juga ekstensi Google Chrome yang memberi Anda beberapa fungsi terbaik. Berikut adalah beberapa ekstensi Google Chrome paling efektif yang akan membuat pekerjaan SEO Anda jauh lebih efisien.


Alat Situs SEO

Mulai, kami memiliki salah satu alat yang lebih serbaguna yang tersedia untuk Google Chrome dengan Alat Situs SEO. Ekstensi berguna ini memiliki 6 bagian yang menyediakan Anda dengan data situs web penting untuk kebutuhan SEO Anda. Bagian ini termasuk Data Halaman Eksternal, Elemen Halaman, Media Sosial, Persyaratan dan Alat Halaman, Server dan Info Domain, dan Saran.

Aplikasi Situs SEO

Jumlah fitur yang tersedia di alat ini sudah memberi Anda banyak informasi yang dapat Anda gunakan untuk mengajukan permohonan SEO di situs Anda. Data Halaman Eksternal menyediakan Anda dengan jumlah tautan dan halaman yang diindeks, bersama dengan peringkat penting. Elemen Halaman, sementara itu, menunjukkan jumlah tautan dalam situs, bersama dengan jumlah tag dan header.

Elemen Alat Situs SEO

Untuk Media Sosial, Anda akan dapat melihat beberapa pos dan cerita yang terkait dengan situs web, bersama dengan koneksi media sosial lainnya. Persyaratan dan Alat Halaman memungkinkan Anda mengekstrak beberapa istilah yang ditemukan di situs web Anda, dan mencari tag. Anda juga dapat melakukan penelitian kata kunci dan memverifikasi konten Anda dan melihat apakah ada yang mungkin dijiplak.

Persyaratan Halaman Alat Situs SEO

Info Domain Server melihat ke dalam jenis server yang digunakan di situs web, dan memeriksa robot dan sitemap. Alat ini juga memeriksa situs web untuk tanggapan Query DNS, yang merupakan bagian penting informasi untuk analitik. Akhirnya, bagian saran menunjukkan kepada Anda beberapa tindakan yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja situs web Anda. Alat ini juga menganalisa titik-titik kuat dari situs web Anda, yang membantu Anda mengetahui hal-hal yang benar yang Anda lakukan.

Saran Alat Situs SEO

Secara keseluruhan, ini adalah ekstensi yang memungkinkan Anda menerima informasi cepat, tanpa harus mengakses berbagai alat secara terpisah. Bagian terbaiknya adalah ini semua gratis digunakan, artinya Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk premium untuk beberapa alat di pasar.

Penyingkat URL
Tautan memainkan peran besar dalam SEO, dan harus mempersingkatnya secara manual membutuhkan waktu untuk melakukannya tanpa alat yang tepat. Alat pemendek yang praktis ini memungkinkan Anda untuk tidak hanya mempersingkat URL Anda, tetapi juga menyimpannya dalam sejarah, yang memungkinkan Anda untuk menyalin dan menempelkannya secara instan. Ini adalah ekstensi sederhana yang dapat membuat bangunan tautan Anda bekerja lebih cepat dan lebih efisien.

Waktu Muat Laman

Kecepatan pemuatan penting saat menyangkut pengalaman pengguna, karena ini merupakan faktor apakah pengguna akan mengakses dan menjelajahi situs web Anda lebih lanjut. Waktu Muat Laman adalah ekstensi yang memungkinkan Anda mengetahui jumlah waktu yang dimuat situs web dan merespons fungsi tertentu. Anda dapat melihat semua angka di sudut kanan atas layar Anda dan klik masing-masing untuk melihat lebih banyak data. Ekstensi ini berfungsi sebagai cara cepat untuk menilai kinerja halaman.

Spark Content Organizer

Sebuah ekstensi yang dapat dipromosikan oleh orang-orang pemasaran konten, Spark Content Optimizer adalah ekstensi yang membantu Anda menilai konten di situs web Anda. Setelah mengaktifkan ekstensi, ia akan memindai semua kata kunci yang relevan, mengukur aliran Kepercayaan dan Kutipan, mencari tautan internal dan eksternal, dan melakukan penghitungan kata. Semua fungsi ini dapat diakses melalui satu klik.

Bilah Alat Pengatur Konten Spark
Dengan konten elemen penting bagi jasa SEO, dan pastikan bahwa konten itu relevan dan berkualitas tinggi selalu menjadi prioritas. Dengan Spark Content Optimizer, Anda mendapatkan ekstensi andal yang memungkinkan Anda untuk memindai konten Anda dengan cepat.

Komentar

Postingan Populer