ARMSTRONG FLOORING


Seperti yang telah kami nyatakan sebelumnya, Mouery's Flooring menawarkan berbagai produk lantai vinyl motif kayu yang dapat memenuhi hampir semua kebutuhan. Produk favorit kami untuk dijual adalah lantai kayu solid dan direkayasa. Setiap jenis lantai kayu keras dilengkapi dengan berbagai kelebihan dan kekurangan. Hari ini, kita akan berbicara tentang Armstrong Flooring.

Armstrong Flooring telah menciptakan dan mengembangkan lantai kayu keras selama lebih dari 10 tahun. Lantai ini dibuat dengan indah dan tahan lama. Mereka memiliki portofolio luas produk lantai termasuk: kayu keras, laminasi, linoleum, vinil mewah, lembaran vinyl, dan ubin vinil.

Toko lantai vinyl Armstrong flooring menawarkan ratusan pilihan lantai yang dapat Anda pilih. Produk mereka yang paling banyak terjual adalah lantai kayu keras yang tersedia dalam banyak jenis kayu populer dari kayu ek klasik hingga kayu tropis eksotis.

Gaya yang indah dan mudah dari Artisan Collective merekayasa kayu keras untuk menata ulang tampilan kayu yang tertekan. Dengan sentuhan khas nada berlapis-lapis, multidimensional, Maple dan Walnut menjadi hidup dengan gaya dan keindahan. Multi-Dimensional Textures and Tones Noda-noda putih yang dicuci mengungkapkan nada-nada natural atau abu-abu untuk pernyataan minimalis yang diredam. Nada alami dan coklat hitam yang dicuci memeriahkan butiran khas Walnut dengan variasi warna yang melimpah.

Lantai yang tahan lama ini memiliki Armstrong Lifetime Finish dengan partikel-partikel Nano - untuk perlindungan yang kuat terhadap pemakaian sehari-hari. Sesuai dengan jaminan dari Garansi Terbatas Umur Seumur Hidup dan Garansi Komersial Terbatas 10-tahun, Kolektif Artisan sangat ideal untuk ruang lalu lintas tinggi.

Koleksi kayu keras Timberwood memberikan sejarah dan warisan kayu yang tertekan dengan pesona pedesaan yang berlimpah dan karakter otentik. Seperti halnya kayu yang dipanen secara alami, kayu gergajian TimberCuts yang bundar dan lurus serta knot yang khas membuat setiap lantai menjadi satu-satunya keindahan.

Keaslian adalah kuncinya. Tanda gergaji bulat dan lurus berpadu untuk tampilan yang benar untuk kayu yang dipanen secara alami. Simpul dan tekstur mentah menambah kerumitan tekstur pada setiap papan unik.

Komentar

Postingan Populer