Arsitektur & Barang Konsumsi


Ada satu masalah yang akan mempengaruhi semua orang di Dunia. Era energi murah akan menurun setelah tahun 2020. Mulai tahun 2020 pasokan minyak dunia akan berkurang. Sejalan dengan pengurangan pasokan minyak ini akan menjadi pengurangan, dari tahun ke tahun, dalam kemampuan masyarakat kita untuk mengekstrak, memproduksi, mengangkut, berkomunikasi, menjual dan membeli sumber daya pada tingkat ekonomi sebelumnya. Barang-barang konsumsi berdasarkan produk bi-minyak akan menjadi langka dan kemudian tidak tersedia. Konstruksi tergantung pada produk berbasis minyak. Bagaimana profesi jasa arsitek murah akan beradaptasi dengan perubahan ini?

Berikut ini daftar barang-barang konsumen. Ini bertanggal satu tahun ketika mereka akan menjadi sumber daya penting berdasarkan tingkat penggantian dan frekuensi penggunaan mereka saat ini. Minyak, perubahan pelumas industri, bahan bakar, ban untuk kendaraan. Gas. Catatan: tanpa minyak untuk melumasi mesin, semua manufaktur lainnya akan menjadi kritis. Ekstraksi bahan dari sumber daya, transportasi, bahan pembersih, perekat sintetis, bahan non-kaca transparan, batu bata, blok, papan tulis, genteng, pemotongan kayu dan transportasi, bahan perhiasan, logam, produksi kaca dan transportasi, pemurnian air, pengolahan limbah, deterjen, pestisida, pakan ternak, obat-obatan, bahan kimia industri.

Ekstraksi energi, manufaktur, transportasi, komunikasi, dan ritel setelah 2020 harus dilokalisasi. Energi gelombang dapat dilokalisasi ke daerah pantai tetapi pantai ke ekstraksi daratan, manufaktur, transportasi, distribusi akan menjadi tidak berkelanjutan secara bertahap setelah 2020. Energi angin dapat dilokalisasi ke pantai dan daerah daratan yang lebih tinggi tetapi area daratan yang lebih tinggi dan pantai ke ekstraksi, manufaktur, transportasi darat , dan distribusi akan secara bertahap tidak berkelanjutan setelah 2020. Bio-energi memiliki output energi yang sangat buruk untuk ekstraksi tanaman, manufaktur, transportasi, jasa arsitek dan rasio distribusi dan itu akan menjadi secara bertahap tidak berkelanjutan setelah 2020. Energi gas habis pada tingkat yang sama seperti minyak dan akan secara bertahap tidak berkelanjutan setelah 2020. Energi minyak mulai habis dan secara bertahap akan menjadi tidak berkelanjutan setelah 2020. Energi matahari memiliki biaya ekstrasi, manufaktur, transportasi dan distribusi awal yang sangat tinggi tetapi benar-benar berkelanjutan setelah 2020 jika diintegrasikan ke semua peralatan yang dibutuhkan oleh langsung koneksi dan sistem distribusi minimal.

Komentar

Postingan Populer