Bagaimana memilih warna lantai kayu pesanan Anda


Kami mengkhususkan diri dalam ton lantai kayu, lantai pra-selesai dan belum selesai. Rentang yang belum selesai diberikan sebagaimana adanya atau dipilih untuk disesuaikan dengan pilihan klien kami. Biasanya Anda dapat memilih penyelesaian lantai parket kayu pesanan Anda dari berbagai macam sampel warna pesanan atau sesuai dengan apa pun yang Anda miliki referensi. Misalnya lemari dapur Anda.

Dari pengalaman bertahun-tahun dan konsultasi pelanggan, kami telah membangun keahlian dalam tren, warna dan penyelesaian dalam industry jual lantai parket. Lantai kayu kami membantu Anda merancang dan menemukan ratusan rentang warna, tekstur, dan papan yang berbeda yang sesuai dengan proyek Anda.

Setiap potongan kayu ditangani secara individual oleh pelapis akhir kami dan uji coba akan dilakukan pada kayu yang dipilih karena mereka semua bereaksi berbeda terhadap minyak / noda. Setelah uji tebasan telah disembuhkan dan disetujui oleh klien, maka kayu akan tetapi melalui banyak proses yang mungkin berbeda untuk mencapai warna yang tepat yang diinginkan.

Lantai kayu sekarang, tergantung warna, sedikit diampelas atau digosok untuk mengekspos butirannya. Kayu tersebut kemudian sedikit diasapi untuk memberikan dasar, sekali lagi ini semua tergantung pada akhir yang akan dicapai.

Setelah warna dasar dipilih, proses finishing bisa memakan hingga  aplikasi berbeda yang akan menyertakan buffing ringan di antara setiap aplikasi.

Menambahkan selesai
Seperti lilin keras atau Lacquer jika sebaiknya dilakukan lurus setelah mencapai hasil akhir yang diinginkan. Ini seperti membantu untuk menyegel warna pesanan dan lantai kayu sebenarnya dari segala jenis kelembaban atau kotoran. Semua finishing dilakukan oleh pengrajin terampil kami dan tidak boleh dilakukan oleh amatir.

Untuk melihat contoh pelanggan kami sebelumnya memesan pesanan khusus, silakan kunjungi halaman kami.

Lantai Kayu dipesan lebih dahulu
Layanan kami tidak terbatas hanya untuk menciptakan selesai dipesan lebih dahulu, kami juga dapat mencocokkan warna atau bertekstur selesai yang dibutuhkan klien dengan memberikan produk luar biasa yang akan menciptakan suasana kualitas dan keahlian

Komentar

Postingan Populer