Laporan Pengamatan Studi Dewasa Tentang Perabotan Kantor


Saya menghadiri Kamp Christian dimana objek pengamatan saya (kemudian Liz) saat ini digunakan. Dia adalah manajer kantor utama di sana dan menangani arus informasi yang harus dikoordinasikan dan dikomunikasikan sehingga pihak-pihak yang berbeda mendapat informasi yang baik dan organisasi berjalan dengan lancar. Kantornya terletak di depan gedung. Ada dua gadis lain, satu di meja kerja  resepsionis, dan yang lainnya di kantor yang ada di dalam ruangan yang lebih besar.
Kantornya sendiri adalah ruangan yang sangat kecil dengan pintu yang tidak pernah dia tutup ketika saya mengamati. Gadis-gadis itu mencatat bahwa dia tidak pernah menutup pintu, kecuali dia mengadakan pertemuan pribadi dan bahkan ketika ini terjadi itu tidak berlangsung lebih dari 5-10 menit.

Kantor adalah ruangan sekitar 6 kali 8 kaki dengan jendela dan tirai, ada juga ruang lemari tempat semua perlengkapan kantor seperti amplop, kartu, kotak dan brosur kamp disimpan. Ada monitor komputer besar di meja kantor nya yang mengambil sebagian besar ruang. Di sisi kanan ada telepon dan, beberapa tumpukan kertas post-it dan sebuah flipping organizer dengan nomor telepon. Ada juga kalender besar di dinding sebelah kanan dan sisanya ditutupi dengan foto ukuran surat dari keponakan dan keponakannya, ada total 5 foto. Ada banyak map besar dan literatur khusus untuk para manajer di rak-rak di belakang mejanya, seperti yang saya catat dari judul di sisi edisi. Liz berusia 25 tahun dan dia telah bekerja di organisasi ini selama dua setengah tahun. Suaminya juga bekerja di sana meskipun di departemen yang berbeda dan ketika saya di sana, saya belum melihatnya atau bahkan mendengar dia menelepon.

Dia saat ini hamil sekitar dua bulan. Ketika saya mengamati saya memperhatikan bahwa dia pergi beberapa kali dalam waktu satu jam untuk pergi ke kamar kecil, saat dia menceritakannya kepada wanita-wanita lain. Budaya dalam organisasi adalah sebagai berikut, ketika seseorang meninggalkan orang lain di kantor perlu tahu ke mana orang tersebut pergi dan berapa lama dia akan absen. Setiap kali dia pergi, dia mengatakan dia menyesal tetapi kondisi fisiknya tidak akan membiarkan dia menunggu lebih lama sehingga itu perlu.

Gadis-gadis lain tersenyum dan mengatakan itu tidak masalah. Saya mencatat bahwa telepon tidak sering berdering. Saya menghitung 8 panggilan selama jam itu bahwa saya ada di sana. Masing-masing gadis memiliki telepon dan semua orang di dalam gedung juga jadi ketika telepon berdering dan pertanyaannya tidak mengenai area kerja kantor utama, para gadis mengalihkan penelepon ke orang yang dibutuhkan. Liz secara pribadi menjawab telepon hanya sekali ketika penelepon ingin berbicara tentang formulir permintaan pengecualian, yang secara khusus diisi ketika terjadi kecelakaan dengan seorang anak selama musim kamp, ​​dan dia adalah satu-satunya di kantor yang bertanggung jawab untuk itu. Dia berbicara di telepon selama sekitar 5 menit.

Suaranya sangat ceria dan benar-benar mengerti. Percakapan dari yang saya laporkan adalah tentang seorang bocah berusia 10 tahun yang mematahkan lengannya pada hari pertama dia mengunjungi perkemahan. Dia berjanji untuk mengurus masalah ini dan menelepon pemanggil kembali ketika semua sudah diselesaikan.

Komentar

Postingan Populer