Empat Permainan Menyenangkan yang Bisa Anak-Anak Anda Nikmati Dengan Playground Outdoor


Dengan semua mainan playground anak keren yang dapat dimainkan anak-anak di dalam ruangan, menemukan aktivitas luar ruangan yang benar-benar akan dilakukan dan dilakukan anak-anak dapat menjadi tantangan. Banyak anak-anak yang ditarik di dalam ruangan oleh iming-iming video game, televisi dan teknologi lainnya, yang mengarah ke masalah dengan gaya hidup menetap dan obesitas. Tempat bermain di luar ruangan dapat memberikan anak-anak dengan jam bersenang-senang di halaman belakang mereka sendiri. Anda dapat mendorong aktivitas di antara anak-anak atau cucu Anda dengan mengajari mereka beberapa permainan menyenangkan yang dapat mereka nikmati dengan set permainan luar ruangan.

• Kursus Kendala: Membuat rintangan Anda sendiri dengan tempat bermain yang bagus membuat anak-anak bersemangat bermain di luar bukannya berhibernasi di dalam ruangan. Gunakan kerucut bersama dengan set permainan Anda dan gambar peta untuk menguraikan rintangan. Anda akan ingin anak-anak melalui kursus satu per satu sehingga Anda tidak memiliki tabrakan tidak disengaja. Setelah semua orang telah melewati rintangan yang Anda buat, Anda dapat meminta bantuan anak-anak untuk membuat rintangan kedua yang melibatkan berbagai komponen dari set permainan dan mainan halaman lainnya.

• House: Anak-anak suka meniru orang tua mereka dan bermain "rumah" adalah permainan yang setiap anak suka bermain dari waktu ke waktu. Menggantungkan selembar tua di atas slide untuk menciptakan rumah dan mendorong anak-anak untuk menggunakan ayunan untuk kendaraan mereka. Tidak perlu terlalu banyak untuk membakar imajinasi mereka karena mereka berpura-pura menjadi Ibu dan Ayah yang mengurus kegiatan sehari-hari, pergi bekerja dan pulang ke rumah.

• Relay Races: Jika anak-anak Anda tampaknya memiliki jumlah energi yang tak terbatas, Anda dapat membantu mereka menggunakannya sebelum tidur dengan lomba estafet. Membuat lomba lari estafet di halaman Anda yang melibatkan banyak kegiatan yang berbeda seperti menggunakan slide pada ayunan Anda, berayun 5 kali dan naik dan turun tangga akan menempatkan mereka dalam aksi. Ketika komponen ini dikombinasikan dengan berjalan di sekitar halaman, anak-anak mendapatkan latihan hebat yang membantu mereka mengembangkan otot motorik besar dan bersenang-senang juga.

• I Spy: Perspektif membuat perbedaan dan anak-anak akan melihat hal-hal secara berbeda dari area atas dari set permainan. Mintalah anak-anak untuk bergantian "memata-matai" hal-hal yang berbeda dari bagian rumah pohon di set drama sementara orang lain menebak.

Bermain di luar ruangan memberikan banyak kesenangan dan banyak anak puas dengan hanya berayun dan meluncur di sore hari. Tetapi ketika ada sedikit kreativitas tambahan, Anda dapat menjaga anak-anak Anda tetap aktif di tempat bermain luar ruangan dengan memainkan satu atau lebih dari game-game ini. Yang diperlukan hanyalah sedikit imajinasi di luar kotak untuk membuat anak-anak meraih lebih banyak imajinasi juga. Sebelum Anda mengetahuinya, yang mereka butuhkan hanyalah hari yang cerah dan sedikit waktu luang untuk memikat mereka di mainan playground luar ruangan.

Komentar

Postingan Populer