Inkontinensia Pakaian Untuk Wanita - Mode Akhirnya Tiba!


Inkontinensia sering kali dianggap sebagai masalah wanita dan faktanya adalah, wanita mengalaminya lebih dari pria hanya karena wanita adalah orang yang melalui persalinan. Bukankah itu adil bukan? Namun begitulah adanya. Kehamilan dan melahirkan dapat menghancurkan malapetaka di dasar panggul bawah dan sebagai hasilnya, wanita berada pada risiko yang lebih tinggi menjadi mengompol. Untungnya, ada beberapa kemajuan luar biasa dalam pakaian inkontinensia untuk wanita dan sekarang wanita dapat mengelola kondisi dengan pakaian dalam wanita yang tidak hanya fungsional tetapi juga nyaman dan bergaya.

Di masa lalu biasanya ada dua pilihan ketika datang ke perlindungan untuk inkontinensia, bantalan dan celana. Bantalan masih sekitar dan mereka telah melihat kemajuan dalam kemampuan serap mereka, dan mereka masih merupakan solusi yang bagus jika Anda memiliki episode inkontinensia ringan atau sporadis tetapi mereka umumnya kurang nyaman dibandingkan dengan celana. Namun di masa lalu, celana lebih mirip popok daripada yang mereka lakukan pakaian dalam dan besar dan mungkin terlihat di bawah pakaian.

Hari-hari itu hilang. Saat ini, tidak hanya ada kemajuan teknologi yang memungkinkan air kencing menjadi jahat dari kulit yang mengurangi risiko ruam, tetapi mereka juga memiliki profil ramping dan hampir identik dengan pakaian dalam biasa. Di atas itu, wanita sekarang memiliki pilihan dalam gaya. Hilang adalah popok besar dan mengambil tempatnya adalah nomor berenda ramping yang benar-benar memberikan wanita dengan sedikit fashion serta perlindungan yang lebih baik. Fashion dan gaya dalam pakaian inkontinensia untuk wanita, apa konsep!

Celana inkontinensia yang bisa dicuci mungkin pilihan yang paling nyaman untuk dipakai. Namun jika Anda melakukan perjalanan semalam, Anda mungkin menemukan bahwa celana inkontinensia sekali pakai dapat menjadi pilihan yang lebih baik. Celana ini biasanya merupakan rute yang lebih mahal untuk pergi tetapi memberi Anda kemampuan untuk membuat perubahan cepat dan hanya membuang celana di setiap tempat sampah.

Inkontinensia underwear wanita telah datang jauh dan tidak perlu memikirkan mereka sebagai hal lain selain pakaian dalam pilihan Anda.

Komentar

Postingan Populer